jejak-jejak kaki ini sekejap hilang dsapu buih-buih ombak pinggiran pantai,,, dan airmata ini perlahan membanjiri hatiku, penuh dan sesak mengisi relung jiwaku,,,,
duhai kesedihan,,, begitu berhargakah diri ini untukmu? sampai-sampai tak kau izinkan aku beranjak pergi meniggalkanmu....
duhai duka,,, begitu bermaknakah air mata ini untukmu? sampai-sampai tak kau izinkan ia untuk berhenti sejenak dari hadapmu...
duhai sakit,,, begitu sempurnakah engkau? sampai-sampai ditiap langkah ini selalu engkau yang bertakhta,,,,,

di tiap detik ku, hanya senyum yang ku punya,,, tanpa ku tau airmata ini masih mengalir di dalam hatiku,,,
tanpa ku rasa, luka ini perlahan melebar...
dan tanpa ingin ku hiraukan mata ini menyimpan banyak luka,,,,,

inilah,, dan terimalah,,,
hari ini aku hanya bisa memberi senyum, sebelum akhirnya aku memberi mu airmata,,,
aku hanya isa memberimu sedetik bahagia, sebelum akhirnya aku memberimu satu tahun duka....


~keep on walking to my afterlife~sayonara wa kanashi kotoba ja nai~

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates